Home > Games

Download Shadow of the Tomb Raider versi Definitive Edition untuk PC Gratis di Epic Games Store

Download Shadow of the Tomb Raider versi Definitive Edition untuk PC Gratis di Epic Games Store

Kaum mending yang keseharianya memburu game AAA gratis segera rapatkan barisan dan buka Epic Games Store kalian, meskipun bukan game baru. Sesuai informasi di situs Epic Games Store. Mereka telah membagikan dua game gratis di tanggal 1 September Kemarin, salah satunya adalah Shadow of the Tomb Raider versi Definitive Edition. Game ini merupakan salah satu game AAA yang banyak mendapatkan ulasan positif.

Shadow of the Tomb Raider versi Definitive Edition sendiri dirilis pada tahun 2018. Game ini sendiri merupakan seri ketiga sekaligus terakhir dari trilogi yang digarap oleh studio Crystal Dynamics. Kisah di dalam game juga merupakan versi reboot dari game Tomb Raider yang lebih lawas.

Di trilogi tersebut dikisahkan karakter utama Lara Croft yang masih muda dan belum menyandang titel sebagai Tomb Raider. Di seri terakhir ini akhirnya takdir Lara Croft ditentukan. Pada seri Shadow of the Tomb Raider melanjutkan petualangan Lara Croft di seri Rise of the Tomb Raider di tahun 2015. Di belantara hutan Peruvia, Lara berusaha mencegah terjadinya kiamat dunia menurut kepercayaan peradaban bangsa Maya.

Epic Games Store akan menawarkan Shadow of the Tomb Raider sebagai game gratis hingga 8 September 2022. yang dapat kalian unduh disini https://store.epicgames.com/en-US/p/shadow-of-the-tomb-raider

Unuk spesifikasi sendiri disarankan memiliki hardware :
Prosesor : Intel Core i7 Generasi ke-4 / AMD Ryzen 5 1600
RAM 16GB
GPU : Nvidia GTX 1060 / AMD Radeon RX480.

× Image