Home > Games

Wajib Coba! Ini Seed Mineecraft PE Terbaik Februari 2024

Seed memastikan dunia Minecraft PE tetap konsisten setiap kali digunakan. Ini memungkinkan berbagi pengaturan dunia menarik dengan teman-teman.
Minecraft Seed PE. Salah satu Minecraft Seed terbaik 2024. 
Minecraft Seed PE. Salah satu Minecraft Seed terbaik 2024.

Signal--Jakarta. Hai Signallers! Masih main Minecraft dengan Seed yang biasa? Seed Minecraft PE ternyata bisa menghasilkan banyak dunia berbeda, dengan berbagai jenis fitur, biome, dan struktur yang berbeda.

Bagi Kamu yang belum mengetahui, memasukkan seed tertentu saat Anda membuat dunia baru akan memastikan bahwa dunia yang dihasilkan memiliki karakteristik yang sama setiap kali seed yang sama digunakan. Ini memungkinkan pemain untuk berbagi pengaturan dunia yang menarik atau menantang dengan teman-teman mereka dengan menggunakan seed yang sama. Jadi, seed adalah cara bagi pemain untuk mengontrol aspek tertentu dari pengalaman bermain mereka di Minecraft PE.

Seed Minecraft PE terbaik yang wajib Kamu coba di Februari 2024

Between Cherry Hills

Seed Between Cherry Hills.
Seed Between Cherry Hills.

Cherry Groves: Ini bisa menjadi lanskap yang menarik secara visual serta sumber kayu potensial untuk membuat alat, bangunan, dan struktur lainnya.

Gunung: Gunung seringkali mengandung sumber daya berharga seperti bijih (seperti batu bara, besi, emas, dan bahkan berlian), serta peluang untuk pemandangan indah dan lokasi bangunan potensial.

Banyak gua: Gua kaya akan sumber daya seperti bijih, mineral, dan bahkan penjara tersembunyi atau tambang terbengkalai. Mereka juga menawarkan peluang eksplorasi yang menarik dan dapat mengarah pada kejutan bawah tanah.

Desa di Dataran: Desa adalah pusat aktivitas di Minecraft, menawarkan peluang untuk berdagang dengan penduduk desa, merampok peti, dan bahkan merekrut penduduk baru untuk memenuhi permukiman Anda sendiri.

Portal yang Hancur: Portal yang Hancur adalah struktur yang menarik yang memberi pemain kesempatan untuk mencari barang jarahan berharga, termasuk obsidian dan blok emas. Mereka juga dapat berfungsi sebagai penanda untuk navigasi.

Kota Kuno yang Tersembunyi di Bawah Tanah: Ini adalah fitur menarik yang menunjukkan adanya struktur atau reruntuhan di bawah tanah, yang bisa berisi jarahan langka, harta tersembunyi, atau bahkan tantangan yang harus diatasi.

Drop to Deepslate

Seed Drop to Deepslate
Seed Drop to Deepslate

Tidak hanya terletak di dekat Titik Spawn, gua Deepslate ini juga dipenuhi dengan bijih berlian! Meskipun banyak kantong berlian di dekat pintu masuk gua hanya mengandung satu hingga tiga bijih, saya berhasil menemukan satu di dekatnya yang berisi empat bijih. Ada juga banyak bijih besi yang tersedia, sehingga bisa dengan mudah membuat kapak besi. Selain itu, pembukaan besar ke gua akan membantu menjaga pencahayaan selama Anda menambang.

Mansion near Spawn

Seed Mansion near Spawn.
Seed Mansion near Spawn.

Mansion Hutan ini berjarak kurang dari 500 blok dari Titik Spawn, menjadikannya salah satu spawn Mansion terdekat yang pernah saya temukan! Anda bisa langsung menghadapinya, tetapi saya sarankan untuk singgah dulu di dekat portal yang hancur dan kapal karam. Setelah Anda bersiap-siap, membuka jalan melalui Hutan Berat menuju Mansion Hutan adalah tugas yang mudah. Pastikan untuk menyelidiki Mansion secara menyeluruh untuk mencari ruangan rahasia apa pun.

Gimana Signallers? Sudah coba seeds di atas?

× Image