Home > Gaya Hidup

Air, Tanah, Api, Udara! Ini Pemain Asal Indonesia di Film Avatar: The Last Air Bender

Ruy Iskandar memerankan perwira senior Liutenant Jee di film Avatar: The Last Air Bender
Film Avatar: The Last Air Bender. Foto: Tangkapan layar
Film Avatar: The Last Air Bender. Foto: Tangkapan layar

Signal--Jakarta. Hai Signallers! Siapa yang tidak mengenal Aang, Avatar yang bangkit kembali setelah hilang selama 100 tahun lamanya!. Film AvatarL: The Last Air Bender kembali menjadi perbincangan, setelah live action pertamanya pada 2010.

Remake Avatar: The Last Air Bender pada 2024 ini menjadi banyak perbincangan, salah satunya adalah pemeran Liutenant Jee yang diperankan oleh aktor asal Indonesia yaitu Ruy Iskandar. Bukan kaleng-kaleng, peran Liutenant Jee ini merupakan salah satu perwira senior di kapal Pangeran Zuko yang berambisi menemukan Aang.

Ruy Iskandar(tengah), Pemeran Liutenant Jee di Avatar: the Last Air Bender. Foto: Instagram @ruyiskandar
Ruy Iskandar(tengah), Pemeran Liutenant Jee di Avatar: the Last Air Bender. Foto: Instagram @ruyiskandar

Sinopsis Avatar: The Last Air Bender

Air. Api. Udara. Empat bangsa dulunya hidup dalam harmoni, dengan Avatar, penguasa keempat elemen, menjaga perdamaian di antara mereka. Tetapi segalanya berubah ketika Bangsa Api menyerang dan menghapus semua Pendeta Udara, langkah pertama yang diambil oleh pengendali api untuk menaklukkan dunia. Dengan inkarnasi Avatar saat ini belum muncul, dunia telah kehilangan harapan.

Tetapi seperti cahaya dalam kegelapan, harapan muncul ketika Aang, seorang Pendeta Udara muda — dan yang terakhir dari jenisnya — terbangun untuk mengambil tempatnya yang semestinya sebagai Avatar berikutnya. Bersama teman-teman barunya, Sokka dan Katara, saudara dan anggota Suku Air Selatan, Aang memulai pencarian fantastis yang penuh aksi untuk menyelamatkan dunia dan melawan serangan menakutkan dari Fire Lord Ozai. Tetapi dengan Pangeran Mahkota Zuko yang bertekad untuk menangkap mereka, itu tidak akan menjadi tugas yang mudah. Mereka akan membutuhkan bantuan dari banyak sekutu dan karakter berwarna yang mereka temui di sepanjang jalan.

× Image