Home > Gaya Hidup

Pertarungan Melawan Ender Dragon! Bersiaplah Untuk Petualangan Seru dalam "Minecraft The Movies"

Popularitas Minecraft merambah ke layar lebar dengan film yang akan dirilis April 2025, dibintangi oleh Jason Momoa dan Jack Black.
Minecraft The Movies. Jason Momoa di Minecraft The Movies(Ilustrasi). Foto: Collider
Minecraft The Movies. Jason Momoa di Minecraft The Movies(Ilustrasi). Foto: Collider

Signal--Jakarta. Hai Signallers!, Minecraft, sandbox Game yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Kita. Selain cerita utama yang bisa kita ikuti, konsep utama game ini justru adalah membuka peluang bagi siapapun yang ingin berkontribusi pada game. Komunitas game ini juga terkenal sangat solid dan turut serta membangun game ini menjadi lebih menarik dengan mods unik nan seru karya mereka sendiri.

Popularitasnya yang terus naik, membuat game ini juga disebut akan memiliki film yang rencananya akan dirilis pada April 2025. Tidak tanggung-tanggung, nama-nama besar pun disebut akan turut serta dalam proyek film ini. Pemeran "Aquaman" Jason Momoa, Jack Black, Jennifer Coolidge, Kate McKinnon, dan banyak lagi juga akan meramaikan "Minecraft The Movies".

Belum ada plot resmi mengenai film ini. Namun dalam situs rating film populer IMDB, film ini disebutkan akan memiliki plot utama ketika Ender Dragon jahat yang menimbulkan banyak kerusakan mendorong seorang gadis muda dan sekelompok petualang untuk menyelamatkan Overworld.

Minecraft The Movies. Jason Momoa diprediksi akan memerankan Gabriel The Warrior
Minecraft The Movies. Jason Momoa diprediksi akan memerankan Gabriel The Warrior

Pengumuman pemilihan Momoa diungkapkan pada bulan April tahun lalu, tetapi film ini mengalami kendala pengembangan sejak awal. Saat permainan sandbox yang dikembangkan oleh Mojang Studios mencapai puncak popularitasnya, WB memulai proyek ini dengan menunjuk produser The LEGO Movie, Roy Lee, dan kemudian Shawn Levy sebagai sutradara. Namun, Levy mengundurkan diri karena masalah penjadwalan, dan Rob McElhenney, kreator/bintang It’s Always Sunny in Philadelphia, menggantikan posisi tersebut. Namun, rencana itu juga terbukti sulit, dan akhirnya, Peter Sollett dipilih untuk menggarap proyek tersebut, yang kemudian menyerahkan kendali kepada Hess.

Minecraft adalah permainan video sandbox yang dikembangkan oleh Mojang Studios, sebuah perusahaan game yang berbasis di Swedia. Markus "Notch" Persson adalah pencipta utamanya. Permainan ini pertama kali dirilis secara publik untuk PC pada 17 Mei 2009, dalam versi alpha. Sejak itu, Minecraft telah berkembang pesat dan menjadi salah satu permainan video paling sukses sepanjang masa.

× Image