Home > Gaya Hidup

Kill Boksoon: Kisah Ibu Rumah Tangga yang Menyambi Jadi Pembunuh Bayaran

Kisah seorang ibu rumah tangga yang menjadi pembunuh bayaran dengan tingkat keberhasilan 100
Film Kill Boksoon. Kisah Ibu rumah tangga yang menyambi jadi pembunuh bayaran. Foto: Tangkapan layar
Film Kill Boksoon. Kisah Ibu rumah tangga yang menyambi jadi pembunuh bayaran. Foto: Tangkapan layar

Signal--Jakarta. Hai Signallers! Bingung nonton apalagi di Netflix? Cek film yang satu ini, Kill Boksoon. Ibu rumah tangga yang menyambi sudah bukan hal yang aneh. Namun lain halnya apabila yang dijadikan sampingan itu bukan sekedar berniaga, atau bisnis kecil-kecilan, melainkan menjadi pembunuh bayaran handal dengan tingkat keberhasilan 100%.

Sinopsis Kill Boksoon

Kill Boksoon" adalah film yang menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang memiliki sebuah rahasia gelap: ia adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil. Boksoon menjalani kehidupan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga biasa yang perhatian terhadap anaknya. Namun, di balik kedamaian tersebut, ia memiliki kehidupan ganda yang melibatkan aksi kekerasan dan pembunuhan.

Suatu hari, ketika masa lalunya kembali menghantuinya, Boksoon terpaksa menghadapi konsekuensi dari pekerjaannya yang mengerikan. Ia terlibat dalam situasi yang rumit ketika salah satu pekerjaannya melibatkan sesesorang yang pernah ia temui di masa lalu. Boksoon harus menghadapi pilihan sulit antara melindungi rahasia identitasnya dan melindungi orang yang dicintainya.

Saat Boksoon terlibat dalam serangkaian pertarungan sengit dan konfrontasi mematikan, ia menyadari bahwa tidak ada tempat untuk bersembunyi dari masa lalunya yang gelap. Dengan segala keterampilan dan keberaniannya, Boksoon harus menghadapi konsekuensi dari pilihannya dan menentukan arah masa depannya, baik sebagai ibu rumah tangga yang peduli maupun sebagai pembunuh bayaran yang kejam.

"Kill Boksoon" adalah sebuah cerita yang menggabungkan elemen aksi, drama, dan misteri, sambil mengeksplorasi kompleksitas karakter seorang wanita yang terjebak di antara dua dunia yang berbeda.

Gimana Signallers? sudah siap tambah list tontonan Kamu?

× Image