Home > Teknologi

Hanya Beberapa Klik! Tools ini Bisa Download Video Youtube Facebook Dengan Cepat dan Mudah

Y2mate bisa mengkonversi dan menyimpan video Youtube, Facebook, Dailymotion dan banyak lagi.
Situs pengunduh video Youtube dan Facebook Y2mate. Foto: tangkapan layar
Situs pengunduh video Youtube dan Facebook Y2mate. Foto: tangkapan layar

Highlights

* Format yang bisa dikonversi adalah MP3, MP4, M4V, 3GP, WMV, FLV, MO, WEBM,dll.

* Penggunaan tools tanpa batas Waktu

* Menambahkan kata kunci y2mate sebelum Url Youtube untuk mengunduh cepat sudah tidak bisa digunakan

Signal-Jakarta. Hi Signallers! Kebutuhan informasi berupa tutorial dalam segala hal kini bisa didapatkan dalam format video. Kebutuhan informasi ini terkadang mendorong beberapa pengguna berulang-kali mengakses video yang sama untuk memahami sebuah tutorial hingga yang bersangkutan faham atau selesai dengan kegiatannya.

Tak hanya dalam bentuk video yang beragam, Y2mate juga mengakomodir para penggemar musik dengan proses konversi dari video menjadi format audio MP3. Dengan proses yang sama mudahnya, pengguna hanya memerlukan link video Youtube, Facebook, Dailymotion, dsb untuk mulai mengunduh.

Tools ini merupakan tools gratis tanpa batas Waktu penggunaan. Tanpa memerlukan registrasi dan instalasi software, pengguna bisa langsung memulai proses unduhan dengan berbagai format video dan audio.

Cara Mengunduh

- Masukkan link atau cari yang kamu inginkan di kolom pencarian Y2mate.

- Tekan tombol "Start" dan proses konversi akan berlangsung.

- Pilih format audio atau video yang diinginkan dna klik Download.

Sebelumnya, disebutkan ada cara yang lebih mudah untuk mengunduh video yang Kamu inginkan. Cukup tambahkan kata kunci Y2mate sebelum URL seperti ini "y2mateyoutube.com/watch?v=8KvjkdhuLk". Namun setelah tim Signal coba untuk mempraktekannya, metode tersebut sudah tidak bisa dilakukan lagi.

Tidak bosan untuk mengingatkan. Menghormati hak cipta adalah sesuatu yang penting untuk diingat sebelum menggunakan layanan unduh video gratis seperti Y2Mate.com. Pastikan untuk mengunduh dan menggunakan video YouTube dengan izin atau dalam batasan penggunaan yang diizinkan oleh pemilik konten.

× Image