Home > Games

Terbaru November 2022! Ini link Download Sigma Battle Royale Akses Awal v1.0.2 Paling Original

Beberapa gamers, lebih memilih versi original Sigma Battle Royale atau yang bisa disebut Akses Awal untuk tetap mendukung kinerja developer.
Game SIgma Battle Royale. Mendownload versi original Sigma Battle Royale atau yang bisa disebut Akses Awal dapat mendukung kinerja developer untuk berkembang menjadi lebih baik. Foto: Ist
Game SIgma Battle Royale. Mendownload versi original Sigma Battle Royale atau yang bisa disebut Akses Awal dapat mendukung kinerja developer untuk berkembang menjadi lebih baik. Foto: Ist

Semakin diburu pasca lenyap dari Google Play Store, berbagai link download Game Sigma Battle Royale banyak tersebar di jagad internet. Saat ini Apk Mod dari Sigma Battle Royale adalah link yang paling diburu.

Menginstal Mod dari game ini memang menyenangkan, karena segala akses sudah terbuka dengan lebar, mulai dari uang yang tak terbatas, karakter, bahkan item-item premium yang bisa bebas Kamu gunakan.

Namun, bagi beberapa gamers, lebih memilih versi original dari game Sigma Battle Royale atau yang bisa disebut Akses Awal. Versi ini merupakan versi pertama yang pertama kali muncul di Google Play Store sebelum akhirnya lenyap. Versi ini juga yang sempat diunduh hingga ratusan ribu kali hanya dalam waktu 48 jam.

Dikutip dari CNBC, belakangan diketahui bahwa alasan Google Play Store menghapung Sigma Battle Royale adalah berkaitan dengan pelanggaran hak cipta. Memang, apabila diperhatikan, game ini sangat identik dengan game Free Fire atau biasa disebut FF dari segala aspek. Namun, bukan berarti game ini tidak bisa kembali "mejeng" di Google Play Store. Dengan beberapa perubahan pada game ini, ada kemungkinan Google Play Store akan kembali merestui kembalinya game bergenre battle royale ini.

Salah satu yang membuat game ini sangat populer adalah ukuran filenya yang sangat kecil. Untuk perangkat Android, Kamu hanya cukup menyediakan penyimpanan sekitar 279 MB untuk game ini. Jadi, Kamu bisa memainkan game seru tanpa harus khawatir ponsel menjadi "lemot".

Lanjut Halaman 2..Link Download Sigma Battle Royale v1.0.2 Original

× Image