Home > Gaya Hidup

Sinopsis Brick Mansions: Film Kriminal dengan Aksi Parkour yang Disangka Film Terakhir Paul Walker

Sinopsis film Brick Mansion yang sering disebut menjadi film terakhir Paul Walker
Poster film Brick Mansion. Film kriminal yang dibalut dengan aksi parkour. Foto: IMDB
Poster film Brick Mansion. Film kriminal yang dibalut dengan aksi parkour. Foto: IMDB

Signal Jakarta--Halo Signallers, Mendengar nama Paul Walker tentunya sudah kental dengan film aksi "Fast & Furious". Kabar duka dari Paul Walker juga menjadi viral setelah kepergiannya pada November 2013 di usia 40 tahun. Lima bulan setelah kepergian Paul Walker, film aksi parkour "Brick Mansion" dirilis tepatnya pada 25 April 2014.

Film ini seringkali dianggap menjadi film terakhir Paul Walker karena dirilis hanya beberapa bulan setelah kepergiannya. Namun faktanya, film terakhir Paul Walker adalah tidak lain adalah Furious 7 yang disutradarai oleh James Wan yang merupakan sequel dari Fast & Furious 6(2013).

Sinopsis Brick Mansion

Bagi Signallers yang belum pernah menonton film Brick Mansion, Film ini merupakan sebuah remake dari film Prancis tahun 2004 yang berjudul "Districk 13". Film ini berlatar belakang kota Detroit yang telah terpecah menjadi distrik yang terisolasi dan dilupakan oleh pemerintah, yang dikenal sebagai Brick Mansions. Distrik ini dikuasai oleh geng-geng kriminal yang kejam dan korupsi merajalela. Di tengah kekacauan ini, seorang detektif polisi bernama Damien Collier (diperankan oleh Paul Walker) memiliki misi pribadi untuk menghentikan seorang bos narkoba yang kejam bernama Tremaine Alexander (diperankan oleh RZA), yang telah menyebabkan kekacauan di Brick Mansions.

Untuk membantu dalam misinya, Damien ditemani oleh seorang tahanan bernama Lino (diperankan oleh David Belle), seorang parkour ahli yang berjuang untuk membersihkan namanya setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dia lakukan. Meskipun memiliki latar belakang yang berbeda, Damien dan Lino terpaksa bekerja sama untuk mengejar Tremaine dan menghentikan rencananya yang mematikan.

Dengan menggunakan keahlian parkour Lino dan keahlian bertarung Damien, mereka merangkak melalui gedung-gedung tinggi, jalan-jalan penuh dengan jebakan, dan pertempuran dengan geng-geng kejahatan untuk mencapai Tremaine dan menghentikan rencananya yang mengancam seluruh kota.

Gimana Signallers? sudah nonton film ini? review film ini di kolom komentar yaa!

× Image